Jumat, 03 Februari 2012

TELUR PERKUTUT JANTAN

Telur perkutut jantan ini di dapatkan dari bapak saya yang kala itu beliau di beri seekor perkutut yang penuh luka di kepala karena telah bertarung dengan perkutut lain di sebuah penangkaran perkutut, oleh ayah saya perkutut itu di obati dan di pelihara hingga sampai sepuluh tahin,dan sangat aneh satu pagi burung perkutu tersebut bertelur tanpa ada melakukan perkawinan bahkan lebih aneh lagi karena perkutut itu adalah jantan,perkutut tersebut bertelur 2 butir,yang satu pecah dan yang satu lagi di berikan kepada saya,
TELUR PERKUTU JANTAN

12 komentar:

  1. Balasan
    1. Bertelur 1tpi di cucuk abis tnggl cangkang y.

      Hapus
    2. Perkutut jantan saya juga bertelur,satu butir tapi pecah,dan perkutut saya itu mati
      (Perkutut) saya lokal.gmn itu ya mas ?

      Hapus
    3. Punyaku juga perkutut cuman satu tapi bisa bertelor dua butir.bisa netas gak kalau di keram ya?

      Hapus
  2. Perkutut jantan sy jg bertelur

    BalasHapus
  3. Perkutut putih saya juga nelor 2jb tanpa pasangan

    BalasHapus
  4. Punyaku perkutut hitam juga bertelur boss

    BalasHapus
  5. Perkutut saya lokal juga bertelur 2 buah... Satu utuh dan yg satunya lagi pecah karena kulitnya masih gembur.. Sekarang perkutut tersebut sepertinya kelihatan sakit..

    BalasHapus
  6. apakah perkutut jantan memang bisa bertelur juga spt kutut betina

    BalasHapus
  7. Pperkutut putih saya juga bertelor dan besar kumungkinan perkutut tersebut jantan,apa bisa ya?

    BalasHapus
  8. Prkutut sy putih jantan, tp bertelur 1 btr trs pecah

    BalasHapus
  9. Perkutut sy lemas dan tdk ada suara ketika sy cek tnyata koq ada telornya dan aneh lg itu pkutut pdhal jantan . Apakah ada maksudnya apa dan knp atau memang itu hanya peristiwa alami ? Tlg mas mas sy dibantu menjawab . Trmksh

    BalasHapus